News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship 2016

Hinca Panjaitan Bertanya, Apakah ISC Bisa Dibawa ke Ajang Asia

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hinca Panjaitan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Action President PSSI, Hinca Panjaitan, mengatakan akan membahas kejelasan nasib Indonesia Soccer Championship 2016 pada 23 Mei 2016 mendatang di Kantor PSSI, Jakarta Pusat.

Nantinya, pembahasan kelanjutan ISC akan dibahas bersama operatornya, PT Gelora Trisula Semesta yang akan diwakilkan oleh Direktur Utama ISC Joko Driyono.

Kata Hinca, sebenarnya bergulirnya ISC ini sangat baik dikarenakan digelar ketika PSSI sedang tidak aktif.

Kendati demikian, Hinca juga menegaskan tidak akan mengganggu jalannya ISC ke depannya.

"Saya harus bertemu dengan Pak Joko untuk memperbincangkan kompetisi, intinya PSSI tidak akan menghalang-halangi dan mari kita sama-sama untuk kebaikan semuanya," kata Hinca saat ditemui di Kantor PSSI usai menggelar rapat Exco PSSI, Rabu (18/5/2016).

Maksud politikus Partai Demokrat itu adalah agar ada kejelasan perihal ISC ini apakah bisa dibawa ke kompetisi Asia atau tidak.

Setelah itu, hasil pembahasan tersebut baru akan dibawa ke Kongres Tahunan PSSI yang akan bergulir pada 1 Juni 2016 di Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Nanti tanggal 23 Mei 2016 akan kami putuskan ini ke Kongres, kami akan membicarakan ISC bisa atau tidak dibawa ke Asia," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini