News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Resmi! Indra Syafri Tak Mau Tangani Timnas Indonesia

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Timnas U 17, Indra Syafri, diwawancara oleh wartawan saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Senin (30/1/2012). Indra datang bersama Timnas U 17, usai menjuarai HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012. (TRIBUNNEWS/IWAN TAUNUZI)

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Bali United, Indra Sjafri menyatakan mundur dari bursa calon pelatih timnas senior setelah mengikuti fit and proper test, sekitar pukul 18.00 Wita di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Meski belum tentu dirinya yang akan dipercaya, namun Indra Sjafri bakal menolak tawaran itu bila dirinya dinyatakan layak menukangi timnas.

"Saya masih punya tangung jawab besar di Bali United," kata pelatih asal Padang ini kepada Tribun Bali seusai memaparkan program di hadapan tim penilai di Jakarta.

Setelah menjalani serangkaian tes selama satu jam, tiba-tiba pria berkumis asal Padang ini, mengundurkan diri dari bursa pencalonan pelatih Timnas Indonesia Senior.

Dia mengatakan, masih memiliki tanggung jawab besar bersama klub Bali United yang baru dibangun sekitar satu tahun di Bali.

"Kayaknya saya fokus Bali United dulu. Tim belum stabil, itu jadi pertimbangan saya. Mari kita sama-sama membangun Bali United dan Bali," kata Indra Sjafri. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini