News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb Olahraga

Sila Sahin Tak Ingin Dikekang

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Satu lagi WAG's anyar yang akan membuat seisi stadion terpana di Prancis nanti. Sosok wanita cantik ini adalah pacar gelandang anyar Manchester City, Ilkay Guendogan.

Dia adalah Sila Sahin yang sudah bertunangan dengan Ilkay beberapa waktu lalu dan tengah mempersiapkan pernikahan dalam waktu dekat. Sila bekerja sebagai model dan aktris.

Namanya dikenal luas publik sejak tampil di majalah Playboy edisi Jerman pada Mei 2011. Dia tercatat sebagai wanita Turki pertama yang berpose untuk majalah pria dewasa besutan Hugh Hefner tersebut.

Ketika masuk Playboy, Sila mengaku mendapat kecaman dari orang-orang terdekat, khususnya keluarga. Tapi, semua itu tidak menyurutkan langkahnya untuk terus bekarier di dunia modeling.

Yang unik dari Sila, dia mengaku sebagai pengagum tokoh revolusi Kuba, Che Guevara. Oleh sebab itu, dia juga mencoba mengikuti filosofinya yakni menolak hidup dalam kekangan.

"Saya merasa seperti Guevara. Saya harus melakukan yang diinginkan, jika tidak saya akan seperti mati," kata Sila dikutip The Sun. (kto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini