News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship 2016

Barito Putera Bakal Jadi Korban Persipura Jayapura nih

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jafri Sastra

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra, berharap anak-anak asuhnya bisa tampil baik saat melawan Barito Putera pada lanjutan pekan keenam Indonesia Soccer Championhsip A 2016, Senin (13/6/2016).

Setidaknya tim berjuluk Mutiara Hitam bisa tampil seperti laga kontra Perseru Serui agar bisa memetik tiga poin untuk pendukung mereka.

"Pertandingan ini adalah laga yang tidak kalah penting dari laga-laga sebelumnya dan raihan 3 poin saat melawan Perseru kemarin menjadi tolak ukur pemain untuk meraih kemenangan melawan Barito Putera," ucap Jafri Sastra.

"Saya yakin anak-anak bisa akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil positif kepada pecinta Persipura, baik di Jayapura atau pun di mana saja berada," lanjut eks pelatih Mitra Kukar ini.

Sementara itu, salah satu pemain Persipura, Rony Beroperay mengatakan saat ini ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap untuk melawan tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Apalagi catatan positif di laga sebelumnya yang membuat pemain bernomor punggung 2 itu yakin bisa mendapatkan tiga poin pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Mandala, Papua.

"Hasil laga sebelumnya adalah bekal semangat bagi kami dan secara keseluruhan pemain sangat siap menghadapi Barito Putera nanti," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini