News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Persija Siap Raih Poin Penuh di Kandang Arema

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persija Jakarta usai melakukan ujicoba lapangan jelang melawan PS TNI dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (9/6/2016) Persija akan menjamu PS TNI pada Jumat (10/6/2016) jam 21:30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Super Ball/Feri Setiawan

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengatakan bahwa dirinya siap mengalahkan Arema Cronus di kandangnya sendiri pada laga Indonesia Soccer Championship di Stadion Kanjuruhan.

"Kami tim Persija sudah sangat siap untuk pertandingan besok dan kami datang ke Malang untuk meraih poin penuh," ucap Camargo pada Sabtu (18/6/2016).

Dirinya berharap anak-anak asuhnya bisa bermain baik dan sekaligus meraih poin sempurna melawan Singo Edan.

Arema saat ini bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, setelah beberapa pemain masih mendekap cedera.

Skuad asuhan Milomir Seslija itu kemungkinan besar bisa memainkan Cristian Gonzales, Goran Gancev, dan Syaiful Indra Cahya.

Tiga pemain yang masih mendekap cedera yakni Dendi Santoso, Ahmad Bustomi, dan Antoni Putra masih terpaku di pinggir lapangan.

Meskipun nanti Arema menurunkan siapa saja pemain, Macan Kemayoran sudah sangat siap.

"Kami tahu kemarin mereka tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya tetapi saat ini beberapa pemain Arema sudah mulai sembuh, jadi kami selalu menghormati pemain Arema," ucapnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini