News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Persija Target Raih Tiga Poin saat Lawan Pusamania Borneo

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola Persija Jakarta Ismed Sofyan (kiri) saat melawan Sriwijaya FC dalam laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (24/6/2016). Pertandingan tersebut dihentikan setelah suporter Persija Jakarta masuk ke lapangan dan menyerang petugas kepolisian setelah Persija tertinggal 1-0 atas Sriwijaya FC. Super Ball/Feri Setiawan

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, menargetkan kemenangan saat timnya melakukan parta tandang melawan Pusamania Borneo FC pada pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship A 2016 akhir pekan nanti.

Juru taktik asal Brasil itu menegaskan bahwa di setiap pertandingan timnya selalu ditekankan untuk meraih kemenangan baik bermain di kandang atau tandang.

Meski hanya membawa 18 nama pemain dan tanpa Ramdani Lestaluhu serta Hong Soon Hak, Camargo tetap optimis bisa membawa pulang 3 poin dari Stadion Segiri, Samarinda.

"Tentu di setiap pertandingan saya selalu menekankan tim ini untuk meraih kemenangan," kata Camargo.

Pria berusia 49 tahun ini tetap percaya diri dengan kemampuan pemain yang dimilikinya, dimana skuadnya lebih banyak diisi pemain muda.

Camargo selalu membangun para pemain mudanya dengan memberikan masukan agar skuadnya bisa lebih percaya diri dalam bermain.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini