News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Hanya Diperkuat Dua Pemain Asing, Persija Jakarta Tetap Pede Hadapi Persib Bandung

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hong Soon Hak

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mengaku tetap percaya diri menghadapi Persib Bandung. Meskipun ia hanya membawa dua pemain asing.

Berbeda dengan Maung Bandung yang tak ada masalah dengan trio asingnya, Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara dan Juan Carlo Belencoso, Persija akan tampil hanya dengan dua pemain asing, Wiliam Paceco dan Oon Soon Hak.

Mengingat striker mereka, Jose Adolfo Guerra dipastikan absen pada laga lanjutan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 16 Juli, besok malam tersebut.

"Saat ini kami membawa dua pemain asing. Ini sulit bagi sebuah tim yang akan menghadapi tiga pemain asing. Tapi saya percaya pada pemain lokal kami, semua punya kualitas yang bagus," kata Paolo dalam temu media di Graha Persib Bandung, Jumat (15/07/2016).

Senada dengan pelatih, Reky Rahayu pun menyampaikan kesiapannya. Dia bertekad bangkit dari keterpurukan timnya sesudah kalah tiga kali pada laga sebelumnya.

"Kami akan main maksimal dan bermain dengan baik. Kami biasa main di bawah tekanan. Semua pemain (Persib Bandung), bagus, kami fokus untuk pertandingan besok," timpalnya.(Persib.co.id)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini