News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Srdjan Lopicic dan Ahmad Nufiandani Masih Absen saat Arema Jamu Perseru

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SEMI FINAL - Srdjan Lopicic, gelandang Arema Cronus berebut bola dengan Hilton Moriera,striker Sriwijaya FC dalam Semi FInal Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (31/3/2016). pada akhir babak pertama Arema Cronus unggul dengan skor 1-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Badai cedera yang mendera tim Arema Cronus membuat daftar pesakitan di skuat Arema jadilebih panjang.

Tapi dalam perjalanan waktu dan melihat kondisi pemain di latihan terakhgir pada Rabu (20/7/2016), tim Arema menyebut daftar pemain yang cedera sudah berkurang.

Beberapa pemain disebut sudah siap kembali bertarung di lapangan.

Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo menyebut beberapa pemain yang sebelumnya absen dalam laga di Lamongan sudah bisa bermain kembali saat Arema menjamu Perseru di stadion Kanjuruhan, Jumat (20/7/2016) malam.

“Kalau sebelumnya ada enam pemain yang harus absen karenacedera, sekarang hanya tinggal tiga yang pasti absen,” tegas Gethuk, panggilan Joko Susilo kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Kamis (21/7/2016).

Gethuk memaparkan para pemain yang sudah dipastikan off alias tidak bisa bermain dalam laga kandang nanati yakni Dendi Santoso, Ahmada Nufiandani dan Srdan Lopicic.

Seperti diketahui Dendi masih harus menjalani proses pemulihan jangka panjang karena cedera berat patah tulang fibula sejak awal Mei lalu.(Dyan Rekohadi/Surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini