News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Yannick Bolasie Berharap Crystal Palace Dapatkan Saido Berahino dan Christian Benteke

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yannick Bolasie

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang serang Crystal Palace, Yannick Bolasie, berharap timnya bisa mendapatkan Saido Berahino dari West Brom dan Christian Benteke (Liverpool) pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam sepekan terakhir dua pemain tersebut memang menjadi subyek buruan Palace. Palace sudah menyiapkan dana segar 30 juta pound untuk mendapatkan Benteke, yang musim lalu lebih banyak menepi dari skuad besutan Jergen Klopp.

Sebelumnya, Palace sudah mengajukan lamaran dengan dengan mahar sebesar 25 juta pound. Namun. Liverpool menolak mentah-mentah tawaran itu.

Sementara itu, untuk mendapatkan Berahino, Palace harus bersaing dengan Stoke City yang juga meminati pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, Bolasie berharap Barahino sudah berada di Stadion Selhurst Park sebelum Palace bertarung versus West Brom di laga pembuka Liga Inggris, 13 Agustus mendatang.

"Saya tahu persis kemampuan Saido dan dia akan menjadi rekrutan bagus bagi kami," kata Bolasie, usai membantu timnya menang 3-2 atas AFC Wimbledon kemarin.

"Saya kira dia salah satu pemain top di Liga Inggris. Memang terkadang dia melakukan kesalahan kecil, namun dia tetaplah striker andal. Benteke? Dia punya darah Kongo, seperti saya. Sangat senang jika ada beberapa pemain baru datang karena Liga Inggris tahun ini akan jauh lebih menarik dengan masuknya pemain dan pelatih kelas dunia," tutur Bolasie.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Jumat (29/7/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini