News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF

Timnas Indonesia Senior Ditantang Vietnam

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Eduard Tjong (kanan) berpose bersama Sekjen PSSI, Azwan Karim (kiri) usai pengumuman Pelatih Timnas U-19 di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Jumat (15/7/2016) PSSI akhirnya memutuskan untuk menunjuk Eduard Tjong sebagai pelatih Tim Nasional (timnas) Indonesia U-19 berdasarkan rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di kantor PSSI. Super Ball/Feri Setiawan

TRIBUNNEWS.COM - Segala persiapan terus dimatangkan Timnas Indonesia Senior untuk berlaga di ajang bergengsi Piala AFF 2016.

Kini, skuat Garuda akan menantang Timnas Vietnam sebagai agenda kedua setelah melawan Malaysia yang rencananya dilaksanakan pada 6 September 2016.

Hal itu seperti dikatakan oleh Sekjen PSSI, Azwan Karim bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak kesebelasan Vietnam.

"Kami sudah komunikasi dengan Vietnam, mereka menawarkan uji coba. Mereka ingin supaya format laga kandang tandang (home-away)," ucap Azwan Karim.

Untuk uji coba menghadapi Malaysia rencananya akan dilaksanakan di Jawa Timur antara Gelora Bung Tomo atau Gelora Delta Sidoarjo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini