News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Claude Puel Kecewa dengan Hasil Imbang

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Senin (15/8/2016) halaman 5

TRIBUNNEWS.COM - Claude Puel dan Walter Mazzari sama-sama pelatih baru di Liga Inggris, dan debut di kompetisi ini di pertandingan yang sama.

Hanya saja tingkat kepuasan yang diperoleh keduanya ternyata sangat berbeda.

Puel adalah pelatih baru Southampton, yang menggantikan Ronald Koeman. Sementara Mazzari adalah pelatih baru yang menggantikan Quique Sanchez di Watford.

Keduanya bertemu pada laga Southampton kontra Watford di Saint Mary Stadium di Southampton, yang berakhir 1-1.

Puel mengaku sangat kecewa dengan hasil 1-1 itu, sebab timnya mendominasi permainan tapi tidak klinikal di depan gawang lawan, terutama di babak pertama.

"Di babak pertamakami banyak memainkan bola, tapi tidak membuat peluang. Tidak ada pemain yang berlari ke depan. Pokoknya babak pertama itu bukan bermain bola," ujar Puel yang dikutip Echo.

Entah apa yang dilakukan pelatih asal Prancis itu kepada pemainnya saat turun minum, sebab permainan Southampton berubah lebih baik di babak kedua. Bahkan Nathan redmond berhasil menyamakan kedudukan di menit 56.59.

"Di babak kedua pemain lebih aktif dalam meminta bola, dan memberikan solusi bagi rekannya yang sedang membawa bola. Permainan berjalan dengan baik," katanya yang dikutip Observer.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Senin (15/8/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini