News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Akhir Karir Joe Hart di Etihad

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ekspresi kekecewaan penjaga gawang Manchester City, Joe Hart

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester City Pep Guardiola kembali membangkucadangkan Joe Hart, dan lebih memilih Willy Caballero untuk menjaga gawang Citizens pada laga leg pertama playoff Liga Champions melawan Steaua Bucharest di Stadion Arena National, Bukares, yang berakhir untuk kemenangan City 5-0, Rabu (17/8/2016) dini hari WIB.

Itu kali kedua Hart menjadi penghuni bangku cadangan. Pada laga sebelumnya, ketika City menang 2-1 atas Sunderland di laga pertama Liga Inggris, kiper nomor 1 City itu juga cuma menonton dari pinggir lapangan.

Spekulasi tentang akhir karier Hart di Etihad pun kian merebak. Apalagi City santer dikabarkan ngotot untuk mendatangkan kiper Barcelona, Claudio Bravo, pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut laporan The Sun, City sangat menginginkan kehadiran Bravo, dan tak keberatan memenuhi banderol 14,5 juta poundsterling yang dipatok kubu Nou Camp demi mendapatkan kiper asal Cile berusia 33 tahun itu.

Adapun Hart, kabarnya bakal dilepas ke Everton. Klub asal Liverpool itu langsung antre demi bisa mendapatkan pemain yang diperkirakan bernilai 26 juta poundsterling itu.

Akan tetapi, Everton bukan satu-satunya klub dari Merseyside yang menginginkan Hart. Pelatih Liverpool Juergen Klopp juga disebut-sebut mengincarnya.

Kehadiran Hart di Anfield akan menjadi kompetitor yang sangat baik bagi Simon Mignolet, meskipun Reds sudah punya Loris Karius dari Mainz.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (18/8/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini