News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Astra Giurgiu Dapat Kabar Baik dari Tiongkok

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Constantin Budescu

TRIBUNNEWS.COM - Tersingkir dari Liga Champions, karena dikalahkan FC Copenhagen di kualifikasi 3 Liga Champions.

Menang di babak play off Liga Europa merupakan kesempatan terakhir bagi Astra Giurgiu, untuk berkompetisi di kancah Eropa. Karena itu, Astra harus mengulangi kesuksesan musim lalu, mengalahkan West Ham United.

Kabar cukup baik datang kepada klub kota Giurgiu, Rumania ini, yakni kembalinya salah satu pemain terbaik mereka, Constantin Budescu.

Striker berusia 27 tahun ini sempat tergoda berlaga di Liga Tiongkok, di klub Dalian Yifang. Budescu memang belum bisa diturunkan di leg pertama laga babak play off nanti, di Stadion Marin Anastasovici, namun dia diperkirakan sudah bisa dimainkan saat Astra bertandang ke Stadion Olympic London, pekan depan.

"Kami masih menunggu dokumen dari Asia untuk pendaftaran Costin, tapi pasti dia bisa dimainkan di London. Mungkin tidak 90 menit, tapi main di babak kedua," kata Sumudica, yang dilansir Gazzeta Sport.

Kabar baik lainnya bagi tim ini, Denis Alibec sudah pulih dari cedera, dan ditargetkan bisa dimainkan di leg 2. Uji coba bagi pemain posisi striker ini akan dilakukan di laga Liga Rumania akhir pekan ini, melawan CFR Cluj.

"Jika saja Alibec tidak cedera, kami memiliki peluang menang atas Copenhagen. Kami akan berada di situasi yang berbeda saat ini," kata Sumudica. 

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (18/8/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini