News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Laga Penting Leicester City di Akhir Pekan

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Sabtu (20/8/2016) halaman 3

TRIBUNNEWS.COM - Leicester City akan menghadapi laga penting akhir pekan ini.

Pasukan Rubah bakal ditantang Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

Leicester mengawali kompetisi dengan tak terlalu bagus. Juara Liga Inggris musim lalu itu dikalahkan tim promosi, Hull City, dengan skor 1-2 di laga pembuka musim, pekan lalu.

Jika pada laga pekan lalu, pasukan Foxes belum fit betul, maka laga pekan ini alasan itu tak lagi berlaku. Tim yang dihadapi pun tak sembarangan, rival berat mereka musim lalu.

Pasukan Gunners bukan cuma runner-up Liga Inggris musim lalu. Tim asuhan Arsene Wenger itu juga menjadi satu-satunya tim yang tak pernah bisa ditaklukkan Leicester.

"Kami harus benar-benar fokus pada laga berikut ini (melawan Arsenal). Kami harus berkonsentrasi penuh, bermain bersama sebagai tim kembali pada laga itu," ujar Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, dalam konferensi pers seperti dikutip laman resmi klub.

Konsentrasi para pemain Leicester saat ini seharusnya jauh lebih dibandingkan pekan lalu. Tak ada cedera berarti dalam skuad Foxes.

Perhatian klub juga tak lagi diganggu oleh urusan transfer. Terutama setelah salah satu pemain Leicester yang diincar Arsenal, Riyad Mahrez, akhirnya setuju memperpanjang kontraknya dengan kubu King Power.

"Bagi mereka (Leicester), musim ini tentu saja akan menjadi ajang pembuktian bahwa apa yang mereka capai musim lalu, bukan sesuatu yang hanya terjadi sekali. Ini menjadi musim yang penting untuk menunjukkan bahwa mereka salah satu tim elite di kompetisi ini," ujar Wenger seperti dikutip ESPN.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Sabtu (20/8/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini