News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Aman Saragih Bakal Repotkan Kiriman Bola Pemain Persib

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Asisten Pelatih Arema Cronus, Kuncoro (tengah) didampingi penggawa Ferry Aman Saragih, memberikan keterangan kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/8/2016). TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Meski tak dibebani target meraih kemenangan, penggawa Arema Cronus diminta fokus dan serius menghadapi Persib Bandung.

Tiap-tiap pemain diminta menjalankan tugasnya sesuai intruksi pelatih ketika menantang Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Satu di antara pemain tengah tim berjuluk Singo Edan, Ferry Aman Saragih, berambisi menghentikan aliran bola Atep dan kawan-kawan ketika laga nanti.

Hal itu pernah ia lakukan ketika melawan Persib di final Piala Bhayangkara 2016. Alhasil timnya menekuk Maung Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Di laga nanti saya akan berusaha bagaimana bisa mematikan lini tengah Persib,” ujar Ferry di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/8/2016).

Ferry enggan jemawa. Permainan Persib saat ini sudah mulai baik. Grafik permainan pun meningkat di dua laga terakhir. Persib mengalahkan Barito Putra dengan skor 2-0 dan PS TNI dengan skor 3-0.

“Persib sekarang berbeda, permainan mereka meningkat,” kata Ferry.

Senada dengan asisten pelatih Arema Cronus, Kuncoro, Ferry menilai poin imbang di laga nanti merupakan pencapaian bagus. 

“Bagi kami seri itu sudah cukup,” sambung pemain yang suka memelihara jambangnya ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini