News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olympique Lyonnais Kalah dan Kehilangan Alexandre Lacazette

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alexandre Lacazette cedera

TRIBUNNEWS.COM - Sudah jatuh, tertimpa tangga. Itu yang dialami Olympique Lyonnais tatkala mereka melakoni pertandingan pada pekan ketiga kompetisi Ligue 1 Prancis 2016-2017 di kandang tim promosi Dijon FCO akhir pekan kemarin.

Sempat memimpin lewat gol Corentino Tolisso di menit ke-20 pertandingan di Stade Gaston-Gerard, Les Gones-julukan Lyon-akhirnya menyerah kepada Dijon 2-4.

Satu gol lainnya untuk Lyon dicetak Alexandre Lacazette pada menit ke-37, sehingga Lyon memimpin 2-1.

Namun, Lacazette kemudian mengalami cedera pada lutut kirinya. Akibatnya, pemain berusia 25 tahun yang mendapat panggilan dari Timnas Prancis untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut ditarik keluar lapangan beberapa saat sebelum babak pertama berakhir.

"Saya khawatir. Ketika pemain keluar dari arena pertandingan sebelum babak pertama berakhir itu selalu mengkhawatirkan," kata Pelatih Lyon Bruno Genesio sebagaimana dilansir Canal Plus.

Menurut Genesio, Lacazette akan menjalani pemeriksaan intensif hari ini sehingga diketahui seberapa serius cedera yang dialaminya.

Lyon belum akan bermain lagi sampai pertandingan kandang melawan Bordeaux dua pekan mendatang. Tetapi, Lacazette diragukan bisa memperkuat Timnas Prancis melawan Italia dan Belarusia.

Situasi serupa menimpa Nabil Fekir, yang mendapat panggilan pertama ke timnas sejak cedera serius pada lututnya ketika Prancis kalah dari Portugal dalam pertandingan uji coba setahun silam.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (29/8/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini