News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Bursa Transfer Pemain ISC A Akan Diperpanjang Hingga Akhir September

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BEREBUT BOLA - Antoni Putro, gelandang Arema Cronus berebut bola dengan Firly, bek Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (20/8/2016). Pada akhir babak pertama Arema Cronus kalah atas tim tamu dengan skor 0-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) bersama klub peserta ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A sepakat untuk memperpanjang bursa transfer pemain hingga akhir September.

"Ada masukan yang berkaitan dengan transfer pemain yang akan diperpanjang hingga akhir September," ujar Dirut PT GTS, Joko Driyono, kepada wartawan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Bursa transfer pemain untuk ajang ISC A pada awalnya berakhir pada 16 September 2016. Namun setelah melakukan evaluasi dengan klub peserta ISC, PT GTS akhirnya memperpanjang hingga akhir September.

"Tapi itu berlaku hanya untuk pemain lokal, sementara pemain asing tetap 16 September," tambah pria yang akrab disapa Jokdri tersebut.

Perpanjangan masa transfer tersebut dimaksudkan agar klub bisa memantau pemain-pemain muda yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Ini agar klub bisa mantau pemain-pemain muda yang berlaga di PON," ujar Jokdri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini