News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Agum Gumelar: Hanya Edy Rahmayadi yang Sudah Lengkapi Berkas

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Kamis (1/9/2016) halaman 7

TRIBUNNEWS.COM - Para pemilik suara (voter) di PSSI yang bergabung di dalam Kelompok 85 (K 85) mendaftarkan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi sebagai bakal calon Ketua Umum PSSI periode mendatang, Rabu (31/8) siang.

Dengan didaftarkannya Edy, sudah ada tiga orang yang menyatakan ingin memimpin PSSI, yaitu mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko serta pengusaha asal Sulawesi Selatan Erwin Aksa.

"Kami 85 voter sudah merangkum empat formulir yang harus diisi oleh masing-masing voter, dan kami memiliki keinginan yang sama untuk mengusung Pak Edy Rahmayadi. Tentunya masing-masing voter juga memiliki harapan ataupun calon lain untuk menduduki tempat di Exco PSSI. Semua kami akomodir dan kami serahkan ke Komite Pemilihan (KP)," kata Iwan Budianto, CEO Arema Cronus Indonesia yang menjadi perwakilan dari K 85.

Iwan sendiri didaftarkan sebagai bakal calon Wakil Ketua Umum PSSI. Dia bakal bersaing dengan Joko Driyono, Tonny Apriliani, Erwin Aksa, dan Andi Rukman Karumpa.

Ketua KP, Agum Gumelar, menyatakan, baru Edy yang menyerahkan seluruh berkas formulir pencalonan Ketua Umum PSSI.

"Kami terbuka dan masih menunggu siapa saja yang ingin menjadi calon Ketua Umum PSSI hingga tanggal 5 September. Untuk verifikasi keabsahan persyaratan akan dimulai pada 6 September," ucap Agum.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Kamis (1/9/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini