News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Banyak Tingkah, Arema Cronus Urung Rekrut Mantan Bek Malaga Ini

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alvaro Linares

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema Cronus dipastikan tidak akan mengontrak satu pemain asingnya yang berasal dari Spanyol berpaspor Filipina, Alvaro Linares.

Seperti dilaporkan Wearemania, bek yang pernah bermain di Malaga musim 2006-2009 itu tidak jadi dikontrak lantaran terkendala masalah administrasi.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengatakan gagalnya Alvaro dikontrak dikarenakan berbeda dengan draft kontrak yang sejak dari awal diperlihatkan.

Selain itu, kata Rudi, pemain berusia 32 tahun itu juga banyak tingkahnya dengan meminta beberapa keistimewaan yang lebih dari pemain asing lainnya.

"Banyak permintaan yang tidak sesuai sehingga dia bisa dikatakan tidak berjodoh dengan Arema," kata Ruddy.

Pemain yang bersangkutan juga tidak mau mengikuti sesi latihan bersama Arema meski pun sudah dua hari berada di Malang.

Pesepak bola dengan tinggi badan 187 centimeter itu baru bersedia ikut latihan bersama Arema asalkan manajemen sudah memberikan durasi kontrak kepadanya.

"Kita sudah diskusikan dengan agen dan mereka menyadari jika banyak hal yang diminta dan sebelumnya tidak ada di draft kontrak," katanya.

"Mungkin beberapa hari lagi akan datang pemain asing yang lain yang mekanismesnya seperti yang pernah kita lakukan sebelumnya," tambahnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini