News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Italia dan Prancis Regenerasi Pemain

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Kamis (1/9/2016) halaman 3

TRIBUNNEWS.COM - Proses regenerasi sedang terjadi dalam tubuh Timnas Italia dan Prancis.

Azzurri dan Les Bleus menampilkan beberapa wajah baru di skuad mereka, untuk laga awal September ini. Tidak hanya baru, para debutan itu juga belia usianya.

Giampiero Ventura, pelatih baru Timnas Italia, memanggil Andrea Belotti, Gianluigi Donnarumma, Daniele Rugani, dan Federico Bernardeschi yang masih muda untuk laga persahabatan kontra Prancis, dan laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Israel.

Kecuali Bernardeschi, ketiga pemain muda lainnya itu baru kali pertama bergabung dengan Gli Azzurri.

Ventura memanggil keempat pemain muda tersebut sebagai pengganti Simone Zaza dan Salvatore Sirigu yang lama tak bermain bersama klubnya.

Sementara, keempat pemain muda tersebut tampil baik bersama Timnas Italia U-21. Alasan lainnya, Ventura akan menerapkan taktik berbeda dari Antonio Conte, pelatih timnas sebelumnya, pada permainan Azzurri menuju Rusia 2018.

"Mereka semua akan mendapat peran, karena saya akan melakukan yang berbeda dari yang Conte lakukan," kata Ventura, yang dikutip La Repubblica.

Khusus untuk Belotti, Ventura memanggilnya karena dia mengenal striker klub Torino itu, di masa dia melatih klub dari Turin tersebut.

Tentu saja performa Belotti di musim yang baru mulai ini, di mana dia mencetak empat gol di dua pertandingan, juga menjadi pertimbangan.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Kamis (1/9/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini