News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Arema Akan Turunkan Okto Maniani Saat Hadapi Madura United

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Okto Maniani

TRIBUNNEWS.COM - Arema Cronus akan menurunkan pemain anyarnya, Okto Maniani, saat menghadapi Madura United pada ajang Indonesia Soccer Championship di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Jumat (2/9/2016).

"Karena kami punya masalah kekuarangan pemain di posisi tersebut, tentu saya akan mainkan Okto sejak menit awal," ujar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija yang dilansir laman Wearemania.

Okto baru dua kali melakoni sesi latihan bersama Arema sebelum pertandingan. Namun Milo yakin Okto mampu tampil baik di laga ini.

"Ketika dia datang untuk menandatangani kontrak di Arema, maka Okto harus siap bermain, saya rasa dia mampu, tidak ada masalah," pungkasnya.

Hengkangnya Antoni Putro ke Bhayangkara Surabaya United membuat posisi sayap kanan lowong. Arif Suyono dan Sunarto yang bisa menempatinya hanya diplot sebagai spesialis pemain pengganti di babak kedua oleh tim pelatih.

Okto mengawali kariernya bersama dengan PSMS Medan pada tahun 2008. Penampilan apiknya membuat Okto dipanggil ke timnas dan bermain sebanyak 24 kali serta mencetak tiga gol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini