News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Italia Berniat Bangkit Saat Hadapi Israel

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Giampiero Ventura (kiri)

Laporan Wartawan SuperBall.id, Murtopo

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih baru Italia Giampiero Ventura mengaku telah melupakan kekalahan timnya atas Prancis di laga persahabatan beberapa hari lalu.

Saat ini Ventura lebih memfokuskan diri untuk menaklukkan Israel di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan digelar Selasa (6/9/2016) dini hari WIB.

Juara dunia tahun 2006 itu kalah 1-3 atas Prancis di hadapan pendukungnya sendiri di Bari tapi Ventura yang menggantikan Antonio Conte di tim Azzurri tidak merasa hasil tersebut merupakan hasil buruk bagi timnya jelang menghadapi Israel di Haifa.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat, Israel bukanlah Prancis," ujar Ventura seperti dikutip AFP.

"Kami akan menganalisa pertandingan tersebut, kami akan melihat sejumlah kesalahan yang bisa kami hindari dan saya yakin kami akan tampil lebih baik kali ini," ujar pelatih berusia 68 tahun tersebut.

Italia ingin bersaing dengan Spanyol dalam perebutan posisi puncak klasemen Grup G agar bisa lolos kualifikasi secara ototmatis.

Untuk itu striker Italia Graziano Pelle yang mencetak satu gol ke gawang Prancis menegaskan bahwa kemenangan bagi timnya adalah harga mati.

"Tidak ada alasan, kami harus mengalahkan Israel," ujarnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini