News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ivan Carlos Franca Coelho Pemain Asal Brasil Mendarat di Persela Lamongan

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ivan Carlos Franca Coelho

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan sudah mengakhiri pencarian pemain asing baru untuk memperkuat timnya pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship A 2016.

Pada Kamis (8/9/2016), tim berjuluk Laskar Joko Tingkir resmi mengontrak pemain asing keempatnya, yakni Ivan Carlos Franca Coelho asal Brasil.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya sudah menjalani seleksi di Persela selama lebih dari satu minggu yang lalu.

Pemain yang akrab disapa Ivan Carlos itu sudah didaftarkan ke PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi dan dipastikan akan mengikuti pertandingan ke kandang Persegres Gresik, Jumat (9/9/2016).

Setelah resmi menjadi bagian Persela yang saat ini diasuh Aji Santoso, Ivan Carlos mengaku sudah tidak sabar membela tim barunya tersebut.

"Saya sudah tahu perjalanan Persela di kompetisi ini, ada beberapa kenalan saya sesama pemain Brasil salah satunya Edisio Serghio de Oliviera Junior (mantan pemain Persela) yang bercerita tentang Persela," kata Ivan Carlos seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya ke sini juga berkat informasi itu yang menurut saya Persela sangat baik," ucapnya.

Sebelumnya, Laskar Joko Tingkir telah menuntaskan perekrutan tiga pemain asing, yakni Hedipo Gustavo asal Brazil, Choi Hyun-yoen asal Korea Selatan, dan Romeo Filipovic berpaspor Jerman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini