News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Persija Jakarta akan Menyerang di Laga Kontra Persela Lamongan

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persija Jakarta

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta akan tampil menyerang saat menghadapi tuan rumah, Persela Lamongan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/9/2016).

Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Hadad mengatakan, dirinya akan menggunakan strategi menyerang saat menghadapi Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan.

"Meski ini laga away, tetapi kami akan tetap bermain ngotot dengan tampil menyerang yang akan diaplikasikan dalam strategi 4-2-3-1," kata Zein kepada Harian Super Ball.

Zein yang akrab dipanggil dengan Mamak itu pun akan mengandalkan satu penyerang, yaitu Djibril Culibaly sebagai mesin gol.

"Bambang Pamungkas tidak bisa diturunkan karena staminanya kurang bagus. Dia sedang sakit meriang. Oleh karena itu, untuk membantu serangan, saya punya pemain lain, seperti Rachmat Afandi dan Hong Soon Hak," ujar Mamak.

Tanpa Bambang Pamungkas, Mamak tetap yakin anak asuhnya bisa mendapatkan hasil memuaskan di pertandingan pekan ke-20 itu.

"Kami akan berusaha maksimal dan bekerja keras agar bisa mendapatkan poin. Kami termotivasi untuk mengalahkan Persela. Namun soal hasil ya lihat saja selama 2X45 menit nanti," ucap Mamak.

Macan Kemayoran, julukan Persija memang sedang berusaha untuk mendapatkan tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Apalagi dari lima laga sebelumnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan belum mendapatkan satu kemenanganpun.

"Laga terakhir kami diimbangi Persipura Jayapura. Itu menjadikan kami termotivasi dan bersemangat untuk memperoleh hasil berbeda. Kami punya kepercayaan diri untuk mendapatkan poin yang diinginkan," tutur Mamak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini