News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF U19

Masih Sisakan Satu Laga, Muhammad Rafli Yakin Indonesia U19 Bisa Atasi Kamboja

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia U-19, Muhammad Rafli berpose usai uji coba melawan PPLM (Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa) di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/8/2016) Timnas Indonesia U-19 memetik hasil positif pada laga uji coba perdananya saat melawan tim PPLM (Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa) dengan skor 3-0. Super Ball/Feri Setiawan

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan perdana Piala AFF U-19 2016 saat berhadapan dengan Laos U-19 di Vietnam Youth Football Training Centre, Hanoi, Minggu (18/9/2016). 

Skuat asuhan Eduard Tjong menang 3-1 melalui gol yang dicetak oleh Pandi Lestaluhu di menit 21, Saddil Ramdani menit 42, dan Muhammad Rafli di menit 84.

Sedangkan gol Myanmar dicetak Vanna Bounlovongsa di menit 25. 

Meski menang, Garuda Muda tetap tidak dapat melaju ke babak semi-final karena raihan poin tidak mencukupi.

Striker Muhammad Rafli percaya Timnas Indonesia U19 akan menang menghadapi Kamboja U19 di laga terakhir.

“Bersyukur kami bisa menang, dan saya mencetak gol. Kemenangan ini saya persembahkan untuk keluarga, dan seluruh pendukung Timnas U-19,” katanya. 

"Laga terakhir kita lawan Kamboja. Kami harus menang, kami ingin pulang ke Indonesia dengan meraih dua kemenangan," tambah penggawa Tim Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) itu.

Selanjutnya pada Selasa (20/9/2016), Timnas U-19 akan menghadapi Kamboja di tempat yang sama dan kick off pukul 19.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini