News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

Rugani dan Asamoah Absen 45 Hari

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kwadwo Asamoah

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan tipis 1-0 yang diraih Juventus saat bertandang ke markas Palermo, akhir pekan lalu harus dibayar mahal. Dua pemain Juventus; Kwadwo Asamoah dan Daniele Rugani mengalami cedera pada laga tersebut.

Rugani mengalami cedera pada menit ke-31 dan digantikan oleh Juan Cuadrado. Sementara Asamoah yang sebenarnya turun sebagai pemain pengganti mengalami cedera pada menit-menit terakhir pertandingan.

Dalam pemeriksaan di J-Medical, diketahui keduanya sama-sama mengalami masalah pada lutut kanan. Untuk pemulihannya, Asamoah harus menjalani operasi.

"Besarnya luka yang dialami Daniele Rugani dan Kwadwo Asamoah diklarifikasi pada pemeriksaan medis hari ini. Dari hasil tes tersebut, diketahui Asamoah mengalami patah tulang rawan meniskus," tulis akun resmi klub, sebagaimana diberitakan Soccerway, Senin (26/9).

Meski perawatan untuk Asamoah dan Rugani berbeda, keduanya diperkirakan harus absen selama 45 hari. Cedera ini harusnya tak membawa dampak besar mengingat kedua pemain sejauh ini hanya berperan sebagai pelapis di Juventus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini