News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Zein Al Hadad Percayakan Nwokolo dan Kenmogne Jebol Gawang Barito Putera

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Minggu (9/10/2016) halaman 10

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad, akan memercayakan duet striker, Greg Nwokolo dan Emmanuel Pacho Kenmogne, untuk menjebol gawang Barito Putera, pada laga pekan ke-22 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (9/10/2016).

Persija menjamu Barito Putera dengan mentalitas yang terangkat setelah berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Perseru Serui pada pertandingan pekan ke-21 ISC A 2016.

Kemenangan atas Perseru di Stadion Manahan Solo itu merupakan kemenangan pertama Macan Kemayoran setelah 14 laga tanpa kemenangan.

Moral bertanding tim asuhan Muhammad Zein Al Haddad itu pun meningkat jelang laga kontra Barito Putera.

Dalam pertandingan kontra Perseru, Emmanuel Pacho Kenmogne akhirnya berhasil memecah kebuntuannya dan mencetak gol pertama bagi Persija sejak bergabung di putaran kedua ISC 2016 ini. Sementara itu, Greg yang baru kembali bergabung dengan tim ibu kota itu juga tampil apik walau hanya sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

Penampilan baik kedua pemain itu dalam laga kontra Perseru membuat mereka dipastikan akan menjadi andalan saat Persija menjamu Barito Putera. Muhammad Zein Al Haddad yang biasa dipanggil Mamak pun tak menampik bahwa timnya akan bermain menyerang dan kedua pemain itu akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kualitas.

"Kami bersyukur bisa menang atas Perseru. Namun, yang perlu saya tekankan adalah pemain kami tak boleh lengah dan memandang remeh Barito Putera. Kami sebagai tim tuan rumah memang akan bermain menyerang, tapi tidak akan melupakan aspek pertahanan tim," ujar Mamak.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (9/10/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini