News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Allegri: Juventus Lebih Baik Main dengan 10 Pemain

Penulis: Fahdi Fahlevi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Massimiliano Allegri

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyayangkan penampilan kurang optimal timnya kala menghadapi Olympique Lyonnais di ajang Liga Champions.

Mantan pelatih AC Milan ini bahkan menyebut Juventus lebih baik tampil kala bermain dengan 10 pemain. Juventus tampil dengan 10 pemain ketika Mario Lemina diusir wasit.

"Kami banyak diserang pada babak pertama melalui serangan balik. Lacazette dan Fekir sangat baik dalam menembus pertahanan kami, ketika kami kehilangan bola," ujar Allegri kepada Mediaset Premium.

"Ini menjadi lebih baik setelah istirahat, bahkan ketika kami tampil dengan 10 pemain," tambah Allegri.

Juventus menang tipis 0-1 atas Olympique Lyonnais pada babak pertama penyisihan Grup H Liga Champions 2016/17 di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (19/10/2016) dini hari.

Setelah penyelamatan gemilang kiper senior Gianluigi Buffon, tim asuhan Massimiliano Allegri terpaksa bermain dengan 10 pemain.

Itu setelah Mario Lemina diusir dari lapangan oleh hakim pertandingan akibat melanggar gelandang Lyon Nabil Fekir.

Namun demikian, tim peraih Scudetto musim lalu ini tetap dapat menang tipis lewat gol semata wayang gelandang Juan Cuadrado.

Pemain pinjaman dari Chelsea tersebut mencetak gol pada menit ke-76.

Cuadrado dengan kepiawaiannya menggiring bola sanggup mengecoh pemain bertahan lawan.

Saat masuk ke kotak penalti, tanpa keraguan pria berkebangsaan Kolombia itu melepaskan tendangan keras kaki kanan dari sudut yang sempit.

Gol tersebut merupakan assist dari mantan bek sayap Barcelona, Dani Alves.

Di babak pertama, penyerang Bianconeri, Paulo Dybala sempat dijungkalkan oleh penggawa Lyon Mouctar Diakhaby di dalam area terlarang.

Namun wasit tak menghiraukan protes para pemain Juventus.

Hasil kemenangan ini membaut Si Nyonya Tua, julukannya, beradadi puncak klasemen grup dikuntit Sevilla yang baru saja mengalahkan Dinamo Zagreb.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini