News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Kiper Persib Bandung Tak Mau Ikut-ikutan Panas saat Hadapi Persija Jakarta

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby.

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Penjaga gawang Persib Bandung, M Natshir, tak ingin terbawa panasnya tensi laga saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo pada pekan ke-27 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (5/11/2016).

Ia ingin fokus menjaga gawang yang dikawalnya tetap 'perawan'.

Akhir pekan nanti, akan menjadi laga perdana bagi pemain yang akrab disapa Deden itu dalam mengawal gawang Maung Bandung dari serangan Macan Kemayoran sejak musim 2014 lalu.

Masih cederanya penjaga gawang, I Made Wirawan sejak enam pekan yang lalu, tak ayal membuka panggung bagi Deden untuk menunjukkan kemampuannya.

Menatap laga melawan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan, Deden berharap laga berjalan dengan kondusif.

Panasnya laga nanti memang tak lepas dari perseteruan kedua kesebelasan, bobotoh memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan supporter Persija, Jakmania.

Alhasil, operator turnamen pun memberlakukan peraturan agar suporter tim tamu tak hadir di stadion demi menghindari kericuhan.

"Tegang sih enggak, tapi ya tensi laga memang panas, mudah-mudahan pertandingan lancar seperti pertandingan biasa tidak ada kericuhan," kata Deden di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung jelang keberangkatan tim ke Solo, Kamis (3/11/2016).(dam/tribun jabar)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini