News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Hong Soon Hak Turut Berduka atas Meninggalnya Harun Rasyid

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk (biru) mengincar bola dengan dibayangi gelandang Persija Jakarta, Hong Soon Hak.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain asing Persija Jakarta Hong Soon Hak ikut bersedih terhadap kabar tewasnya seorang The Jakmania, Harun Rasyid Lestaluhu.

Hong mengaku terpukul dan sedih mengetahui salah seorang pendukung timnya tewas dalam perjalanan pulang ke Jakarta usai menyaksikan pertandingan Persija melawan Persib Bandung yang dilaksanakan pada Sabtu, (5/11/2016).

Mantan pemain Samsung Blue Wings itu memang dikenal sangat terkesan dengan dukungan penuh yang selalu diberikan Jakmania setiap Persija berlaga.

Tak heran pemain berusia 36 tahun itu ikut bersimpati terhadap kabar sedih yang menimpa salah satu pendukungnya.

Melalui akun Instagram miliknya, Hong mengutarakan kesedihannya itu dengan panjang lebar.


Saat ini aku sangat2 sakit hati dan sedih. Tidak tau jelasnya ada apa dengannya, aku mendengar berita meninggal dari jakmania. Bagi pemain bola, sangat penting satu persatu orang dari supports. Aku sangat berduka cipta kepada beliau jakmania yg selalu mendampingi dan memberi semangay tim kita. Supporters yg banyak penuhi di lapangan kami, sangat memberi semangat kepada pemain. Aku selalu kagum dan berterima kasih kpd jakmania dan suppoters dr tim lawan kita yg persip juga. Aku tidak mau ada kecelakaan atau bermasala di dlm lapangan atau pun di luar lapangan dengan bagi semua cinta penonton bola dan menyayaingi bola. Mau pun kecelakaan kecil atau besar pun... Aku sebagai sisi yg pencinta bola,sekali lagi berduka dengannya. Translate By.Luna #jakmaniaberduka

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini