News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Moussa Sissoko tak Dimainkan Mauricio Pochettino Saat Lawan Chelsea

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Moussa Sissoko

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan alasannya tak memainkan Moussa Sissoko saat mereka dikalahkan tuan rumah Chelsea pekan lalu.

Padahal Sissoko adalah pembelian Tottenham yang memecahkan rekor transfer saat dibeli dari Newcastle United awal musim ini.

Sejauh ini, Sissoko juga baru tampil sebanyak enam laga di Liga Inggris yang dua di antaranya tampil dari bangku cadangan.

"Sepak bola tidaklah selalu berdasarkan uang, namun bagaimana kita terus berkembang. Seorang pemain juga harus membuktikan kualitasnya dalam sesi latihan tim dan membuktikan diri mereka lebih baik dari pemain lainnya untuk bisa dipilih bermain dalam pertandingan," ungkap Mauricio Pochettino.

Pochettino meyakini keputusannya selama ini dalam memilih pemain yang menjadi starter dan ikut dalam daftar cadangan selalu bersadarkan performa pemain di sesi latihan dan memang pantas untuk terpilih mewakili tim.

"Segala hal bisa kita lihat di sepak bola seperti saat kita berharap pemain yang kita inginkan bisa membawa dampak namun pada kenyataannya mereka tak bisa melakukan hal itu," kata pelatih asal Argentina itu.

Pemain Timnas Prancis itu dibeli Spurs dengan harga 30 juta pounds atau sekitar Rp 506 miliar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini