News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heru Pujihartono Langsung Manajeri Tim Putri Matador FC di Piala Budhe Karwo 2016

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

H.Heru Pujihartono

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Presiden Jakarta Matador Football Club, H.Heru Pujihartono langsung bertindak sebagai manajer pada keikutsertaan tim putrinya di turnamen sepakbola wanita Piala Budhe Karwo 2016, yang digelar mulai 15 Desember di Stadion Makodam Brawijaya, Surabaya.

"Terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada tim putri Jakarta Matador untuk mengikuti turnamen ini. Para pemain tentu akan tampil baik dalam memeriahkan turnamen penting ini," ungkap Heru Pujihartono, Jumat (2/12/2016).

Pemilik perusahaan katering Nendia Primarasa itu yakin penampilan tim putri JMFC mampu meningkatkan atmosfir persaingan dari turnamen Piala Budhe Karwo 2016 ini.
.
Peserta turnamen ini adalah klub dan tim sepakbola wanita dari Asosiasi PSSI Kabupaten/Kota se Jawa Timur. Tim putri JMFC selama ini dikonsentrasikan di Jember, Jatim.

Dari keterangan tertulis panitia penyelenggara yang diterima Heru Pujihartono, Kamis (1/12/2016), turnamen ini melibatkan 10 tim. Jumlah pemain di masing-masing tim maksimal 18 orang, dari kelahiran 1 Januari 1991.

Tim diperbolehkan mendaftarkan pemain luar Jatim (bon) maksimal dua orang.

Pertemuan teknik untuk manajer meeting dan undian akan dilangsungkan Sabtu, 3 Desember, di kantor KONI Jawa Timur, Jalan Kertajaya Indah Timur IV/5, Surabaya, mulai pkl 14.00 WIB. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini