News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tim Putri Matador FC Siap Ikut Turnamen Piala Budhe Karwo 2016

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain tim Putri Matador FC

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Tim sepakbola Putri Jakarta Matador FC kembali menjadi tamu penting pada turnamen sepakbola wanita memperebutkan Piala Budhe Karwo 2016.

Turnamen diikuti 10 tim, dimulai 15 Desember mendatang di Stadion Makodam Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur.

Ini merupakan partisipasi kedua dari Putri Jakarta Matador Football Club (JMFC) yang selama ini berbasis di Jember, Jatim.

"Kami sudah diundang pada turnamen tahun 2015 yang kala itu diselenggarakan di Stadion Brawijaya, Kediri," ungkap H.Heru Pujihartono, Presiden JMFC, Jumat (2/12/2016) di Jakarta.

Selain tim putri Jakarta Matador Football Club peserta turnamen Piala Budhe Karwo 2016 lainnya adalah tim Putri Surabaya, IKIP Budi Utomo, Malang, Putri Kabupaten Malang, Unmuh Jember, Putri Blitar, Putri Kirana Kediri, Putri Magetan, dan tim Persida Sidoarjo.

Pada keikutsertaannya di turnamen Piala Budhe Karwo 2016 ini tim putri Jakarta Matador Football Club kembali akan diarsiteki oleh Supriyanto.

"Coach Supri segera menetapkan 18 pemain inti," jelas H.Heru Pujihartono, pemilik perusahaan katering Nendia Primarasa, di bilangan jalan Bina Harapan, Pancoran, Jakarta Selatan. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini