News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Hull City Ingkari Janji

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ben Gibson dan Adama Diomande

TRIBUNNEWS.COM - Hull City mengingkari janjinya, saat menghadapi Middlesbrough di Riverside Stadium, Middlesbrough, Selasa (6/12/2016) dini hari WIB.

Skuad berjulukan Harimau tersebut tampil bak harimau ompong di laga pekan ke-14 Liga Inggris tersebut.

Sehari sebelum pertandingan, para pemain Hull mengatakan akan bermain menyerang, karena mereka ingin mencetak gol, dan memperoleh poin.

Nyatanya, yang terjadi sebaliknya. Hull bertahan total, dengan tingkat penguasaan bola hanya 39,3 persen.

"Para pemain tahu saya sangat marah dan kecewa. Kami nyaris tidak menyerang. Setiap kali kami memperoleh bola, kami memberikannya kembali kepada lawang. Kami sama sekali tidak beranjak ke daerah lawan," kata Mike Phelan, Pelatih Hull City.

Phelan paham bahwa situasi mereka, saat datang ke Riverside Stadium, tidak ideal. Pasalnya, Harimau datang tanpa membawa striker utama, karena Diumerci Mbokani sedang menjalani masa hukuman tak boleh bermain di dua pertandingan, dan Abel Hernandez masih cedera.

Phelan memasang Adama Diomande sebagai striker, namun pemain berkebangsaan Norwegia tersebut hanya sekali melakukan tembakan ke gawang lawan.

"Situasi kami memang tidak ideal, tapi jika kami memiliki semangat, masalah itu bisa diatasi. Masalahnya, kami tidak memiliki kegigihan sama sekali tadi," kata Phelan.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (7/12/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini