News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Soccer Championship

Arema Tetap Semangat Jamu Sriwijaya FC Meski Hasil Laga Tak Punya Pengaruh

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SELEBRASI - Esteban Vizcarra, gelandang Arema Cronus merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Gajayana Malang, Selasa (18/10/2016). Pada akhir babak pertama Persija Jakarta ditundukan Arema Cronus dengan skor 0-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM - Tekanan berat menghampiri tim Arema Cronus yang akan menjalani laga pekan 32 kontra Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kamis (8/12/2016) malam.

Persipura Jayapura yang menjadi kompetitor utama di puncak klasemen Arema baru menang 2-1 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (7/12/2016) sore.

Hasil laga Arema kontra Sriwijaya FC tidak akan mempengaruhi posisi di puncak klasemen. Artinya, Arema tetap di posisi dua klasemen sementara pada pekan ini.

Persipura sudah mengantongi 62 poin. Persipura belum bisa digeser Arema Cronus pekan ini. Arema yang akan menjalani laga pekan 32 masih mengantongi 59 poin.

Bila bisa menang dari Sriwijaya FC, poin Arema akan menyamai Persipura. Tapi Arema tetap di urutan kedua karena kalah head to head atas Persipura.

Cristian Gonzales dan tim harus tetap fokus meraih kemenangan di sisa tiga laga terakhir bila ingin Arema Cronus menjadi juara. Arema baru bisa duduk di puncak klasemen bila mampu memang di sisa laga, dan Persipura tergelincir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini