News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2016

Thailand Mewaspadai Tekanan Besar Suporter Indonesia

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suporter Timnas Indonesia memadati stadion saat laga semifinal leg pertama AFF CUP 2016 antara Indonesia versus Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12/2016). Sebanyak 27 ribu suporter hadir untuk mendukung Timnas Indonesia dengan hasil akhir dimenangkan Timnas dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Laporan Wartawan SuperBall.id, Aulli Reza Atmam

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, mengatakan timnya akan mendapat tekanan besar pada pertandingan leg pertama Final Piala AFF 2016 pada Rabu (14/12/2016).

Tekanan besar itu didapat dari puluhan ribu suporter yang akan memenuhi Stadion Pakansari Bogor tempat digelarnya pertandingan.

"Akan ada tekanan besar kepada pemain kami karena Indonesia akan bermain di depan 30 sampai 40 ribu suporternya," ujar Senamuang seperti dikutip SuperBall.id dari International Business Times, Minggu (12/11/2016).

Meski demikian, pelatih berusia 43 itu menegaskan Thailand perlu meraih kemenangan di kandang Indonesia.

"Kami perlu menang di laga tandang dan Indonesia telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim kuat saat melawan Vietnam di semifinal," pungkasnya.

Setelah menjalani leg pertama di Bogor, Thailand dan Indonesia akan menjalani leg kedua di Stadion Rajamangala Bangkok tiga hari berselang.

Kedua tim sebelumnya bertemu di penyisihan grup yang berakhir kemenangan 4-2 bagi Thailand.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini