News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2016

Bobotoh Ditunggu Sinthaweechai Hathairattanakool di Stadion Pakansari

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sintaweechai Hathairattanakool alias Kosin

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kiper kedua timnas Thailand, Sinthaweechai 'Kosin' Hathairattanakool, menunggu kehadiran bobotoh, sebutan fans Persib Bandung, di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016).

Sinthaweechai Hathairattanakool pernah menjadi bagian Persib pada Indonesia Super League (ISL) 2005-2006 dan menjadi pemain pinjaman pada separuh musim 2009.

Performa Sinthaweechai terbilang sangat berarti buat Persib dan bobotoh saat itu.

Bahkan, saat perpisahan sang pemain bersama skuat Maung Bandung, bobotoh hingga tidak kuasa menahan air mata.

"Terima kasih buat bobotoh. Sangat senang jika mereka hadir menyaksikan laga final nanti," ucap Sinthaweechai kepada JUARAselepas menjalani sesi latihan di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Sentul, Kabupaten Bogor, Senin (12/12/2016).

"Ya, bobotoh tetap suporter terbaik. Saya juga selalu mengikuti mereka via Youtube. Mereka memilik basis fans yang sangat banyak."

Sementara itu, saat ditanya soal kemungkinan kembali membela Persib, Sinthaweechai tersenyum.

Pemain berusia 34 tahun itu hanya mengungkapkan bahwa tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut tidak lekang di hatinya.

"Saya belum bisa kembali ke Persib saat ini. Tetapi, klub ini pasti selalu saya ingat karena sangat berkesan buat saya," kata dia.

Yang menarik, pada akhir perbincangan dengan JUARA, Sinthaweechai yang justru lebih dahulu mengucapkan 'terima kasih' dan 'sampai jumpa lagi'.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini