News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Putri Jakarta Matador Petik Kemenangan Perdana di Turnamen Bude Karwo Cup 2016

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim putri Jakarta Matador

TRIBUNNEWS, COM. SURABAYA -‎ Tim putri Jakarta Matador tampil meyakinkan untuk memetik kemenangan perdananya di turnamen sepakbola Piala Bude Karwo 2016. Kamis (15/12/2016) pagi di Stadion Brawijaya, Surabaya,

Winda Artha dan kawan-kawan dari Jakarta Matador Football Club (JMFC) berhasil mencetak dua gol ke gawang lawannya, tim putri Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember.

Dua gol kemenangan tim Jakarta Matador dibuat oleh Nabila Fitria menit 14 dan Dianita Ajeng menit 18.

"Syukur alhamdulillah para pemain berhasil melewati pertandingan pertamanya ini dengan kemenangan," ungkap manajer tim Jakarta Matador, Resti Nendia, pendiri perusahaan katering Nendia Primarasa.

Ungkapan kegembiraan juga dikemukakan Presiden JMFC, H.Heru Pujihartono.

"Pertandingan pertama selalu sulit, tetapi para pemain tampil dengan standar penampilannya yang luar biasa," ujar H.Heru Pujihartono.

Tampil ke lapangan mulai pkl 09.00 WIB dengan cuaca yang lumayan menyengat, memang membuat stamina pemain kedua tim cepat menurun.

"Anak-anak juga kelihatan cepat lelah, untungnya ada water-break sehingga mereka tetap bersemangat," ungkap Supriyanto, pelatih kepala tim Jakarta Matador.

Coach Supri juga mengakui, para pemainnya lebih termotivasi untuk memenangkan pertandingan karena mereka sudah mengalahkan Unmuh pada tiga Derby sebelumnya.

"Kami sama-sama berbasis di Jember, cuma anak-anak lebih beruntung sudah memenangkan tiga pertandingan terdahulu," ujar coach Supri.

Putri Jakarta Matador akan menjalani pertandingan keduanya di penyisihan Grup B pada Sabtu (17/12/2016) dengan 'menjamu' tim Putri Kediri, yang Jumat (16/12/2016) pagi akan lebih dulu menghadapi tim Unmuh Jember. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini