News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bengawan Cup II 2016

Tim Sepakbola Putri Mataram Sukses Kalahkan Putri Siliwangi 2-0

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Putri Mataram vs Garda Silingawi Sukabumi

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Tim Sepakbola Putri Mataram sudah diambang mata untuk kembali merengkuh gelar juara dalam perhelatan Bengawan Cup II 2016 setelah mereka berhasil menaklukkan tim Garda Siliwang FC Sukabumi dengan skor 2-0.

Tim Putri Mataram kembali menunjukkan ketangguhannya dalam perhelatan Bengawan Cup II 2016. Setelah kemarin menaklukkan tuan rumah Putri Surakarta, kini jawara musim lalu berhasil meraih kemenangan atas tim kuat lainnya, Garda Siliwangi.

Bermain di Stadion R Maladi Sriwedari, Solo, tim Putri Mataram sedikit mendapat perlawanan atas Garda Siliwangi. Kedua tim menunjukkan jual beli serangan.

Namun kematangan Putri Mataram berhasil mengungguli Garda Siliwangi. Terbukti di menit 10 Mataram berhasil membuka kran gol mereka lewat aksi Tugiyati Cindi di menit 13.

Tak puas dengan satu gol, pasukan besutan Itut ini menggandakan keunggulan. Tepatnya menit 25 Novelia Widywati mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini pun bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan ini pun disambut puas oleh Itut selaku pelatih Matram.

"Tentu kemenangan ini kita syukuri dan kami cukup puas dengan hasil ini. Kini kami sudah menapakkan kaki meraih juara dan mempertahankan gelar juara kami," ucap Itut saat ditemui selepas laga.

Memang dengan kemenangan ini membuat Mataram sementara berada di puncak klasemen Bengawan Cup II 2016. Mereka mengoleksi enam poin dari dua laga yang mereka lalui.

Sementara itu, di pertandingan lainnya Putri Surakarta berhasil meraih kemenangan pertama dalam event ini. Mereka berhasil menang besar 5-1 atas tim Persijap Kartini Jepara.

Perhelatan Bengawan Cup II 2016 sendiri masih menyisakan satu pertandingan lagi. Dimana Putri Mataram akan menghadapi Persijap Kartini, sedangkan Putri Surakarta akan menghadapi Garda Siliwangi.

Laga ini sendiri akan berlangsung Sabtu (31/12) mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini