News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diego Maradona: Mauri Icardi Tak Pantas Masuk Timnas Argentina

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mauro Icardi

TRIBUNNEWS.COM - Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona, menilai bahwa penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, tidak pantas masuk ke dalam skuad Timnas Argentina.

Maradona menganggap, jika dipanggil ke Timnas Argentina, Icardi hanya pantas dijadikan sebagai penyerang pilihan ke tujuh.

Mantan pemain Timnas Argentina dari 1977 sampai 1994 tersebut menyarankan kepada Pelatih Timnas Argentina Edgardo Bauza agar tidak memasukkan Icardi ke dalam Timnas Argentina.

“Menurut saya, Icardi lebih pantas dijadikan penyerang ke tujuh, bukan ke empat. Bauza harus berpikir ulang jika ingin menjadikan Icardi sebagai penyerang andalan,” kata Maradona kepada Radio Rivadavia.

Pria berusia 56 tahun tersebut cenderung memilih penyerang Atlético Mineiro, Lucas David Pratto untuk dijadikan striker utama di Timnas Argentina.

“Saya akan memilih Pratto daripada Icardi. Pratto memiliki skill yang lebih mumpuni dibandingkan Icardi. Saran saya kepada bauza agar tidak memasukan Icardi ke dalam skuad Timnas Argentina,” tutur Maradona.

Icardi pernah menjalani debut bersama Timnas Argentina pada 2013. Setelah itu, dia tak pernah bermain lagi.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (13/1/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini