News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

Fiorentina Klaim Bisa Main dengan Struktur yang Bagus Setelah Menang dari Juventus

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Paulo Sousa

TRIBUNNEWS.COM - Paulo Sousa sangat senang melihat timnya mampu mempecundangi Juventus  di Artemio Franchi. Allenatore Fiorentina ini menilai La Viola memang pantas meraih tiga poin dalam duel tersebut.

Pelatih asal Portugal ini mengatakan Fiorentina seharusnya bermain seperti melawan Juventus dalam setiap laga yang dijalani. Jika bermain dengan semangat, rasa lapar, determinasi, dan intensitas, Sousa yakin Fiorentina akan sulit dikalahkan oleh tim manapun.

"Tim saya tak merefleksikan kubu lawan. Kami punya struktur yang jelas  dan ide sendiri. Kami berusaha mengikuti cara kami sendiri untuk  melepaskan diri dari tekanan. Waktu berlalu dan kami lebih banyak  mengendalikan bola," ujar Sousa kepada Mediaset Premium.

"Kami lebih banyak menciptakan tembakan ke gawang, peluang mencetak  gol, dan transisi. Dalam kasus apapun, tim menterjemahkan pertandingan  dengan baik baik saat bertahan dan menyerang. Kami pantas memenangkan  pertandingan," ucapnya lagi.

Kemenangan atas Juventus memang cukup emosional bagi penggawa Fiorentina. Federico Chiesa bahkan sampai larut dengan emosi suporter yang tampak sangat bersemangat ketika melihat klub idolanya mampu mengalahkan Juventus.

"Saya melempar jersey ke arah fans setelah pertandingan. Mereka sangat bersemangat. Kami lebih tangguh ketimbang Juventus. Gol? Saya merasa menyentuhnya, tapi mari lihat siapa yang mendapat kredit," kata Chiesa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini