News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Futsal Indonesia Siap Tempur di Piala AFF 2016

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Timnas Futsal Indonesia berpose bersama sebelum bertanding melawan Antam FC di Lapangan futsal Tifosi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (13/1/2017) Timnas Futsal Indonesia melakukan persiapan ujicoba untuk mengikuti AFF Futsal Championship 2017 yang digelar pada 23 hingga 29 Januari 2017 di Bangkok, Thailand. Super Ball/Feri Setiawan

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Futsal Indonesia resmi dilepas oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi di Makostrad Gambir, Jakarta, Selasa (17/1/2017) malam.

Tim besutan Andri Irawan ini akan berjuang memperebutkan gelar di ajang Piala AFF Futsal 2016 di Bangkok, Thailand mulai 23 Januari hingga 29 Januari 2017.

Garuda Futsal tergabung dalam Grup B bersama Laos, Malaysia, dan Myanmar, sedangkan Grup A dihuni oleh tuan rumah Thailand, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Andri Irawan meyakini skuatnya mampu membawa pulang titel juara dengan bekal persiapan yang matang.

"Kami yakin dengan kekuatan kami. Saya rasa persaingan pasti ketat meskipun Vietnam dan Singapura absen di turnamen ini," kata Andri.

Hal senada disampaikan pemain Timnas Futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji bahwa kemenangan di ajang ini sudah barang pasti.

"Kami sudah bersiap sejak lama. Namun Piala AFF 2016 diundur hingga akhir Januari ini, namun itu bukan masalah yang berarti. Kami tetap yakin dan optimistis," papar Bayu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini