News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Vitor Saba Gagal Digaet, Djadjang Diminta Tak Asal Comot Pemain Asing

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vitor Saba

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri T Hasyim meminta agar arsitek tim Persib, Djadjang Nurdjaman membuat manuver kilat untuk mencari sosok playmaker asing untuk musim kompetisi 2017.

Pasalnya, pemain asal Brasil yang menjadi incaran Persib, Vitor Saba gagal direkrut karena sang pemain terkendala urusan pribadi, walaupun secara negosiasi harga, telah ditemukan kata sepakat antara pemain dan manajemen tim.

“Saya sudah terima beritanya, pertimbangan pribadi karena istrinya sedang hamil. Dia tidak bisa bergabung dengan kita, padahal harga sudah cocok, kita tidak bisa memaksakan, berarti memang bukan jodohnya,” kata Zainuri kepada Tribun melalui sambungan telepon, Minggu (22/1/2017).

Saat ini Persib tengah dihadapkan dengan turnamen pramusim, Piala Presiden 2017 yang rencananya akan dilaksanakan pada 31 Januari mendatang.

Tentu saja, sebagai juara bertahan, Maung Bandung memasang target tinggi, yakni mempertahankan gelar juara.

Meski waktu persiapan yang dimiliki Persib begitu minim untuk mencapai target tersebut, Zainuri tetap meminta Djadjang untuk berhati-hati dalam memilih aktor yang akan beroperasi di sektor vital itu nantinya.

“Jangan hanya memenuhi regulasi, tapi secara kualitas tidak cocok. Jadi (kualitasnya, Red) harus yang memenuhi kebutuhan tim ini,” katanya. (dam/tribun jabar)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini