News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Samsul Arif Pakai Nomor Punggung 9 di Persela Lamongan

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain PSPS Pekanbaru, Amrizal (kiri) berusaha mengamankan bola dari striker Persela Lamongan, Samsul Arif pada lanjutan Indonesia Super League (ISL), di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kampar, Riau, Sabtu (16/3/2013). PSPS berhasil mengalahkan Persela dengan skor 4-2. Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Penyerang anyar Persela Lamongan, Samsul Arif akan mengenakan nomor punggung 9 di kompetisi nanti.

Samsul sebenarnya bukan pemain baru di Persela Lamongan karena dia pernah dua musim bersama Laskar Joko Tingkir, yakni musim 2009/2010 dan 2012/2013.

"Dua kali saya berjuang bersama Persela, dua kali itu juga saya menggunakan nomor punggung  9.  Jika memang manajemen nanti mengizinkan saya menggunakan nomor 9 lagi, saya sangat berterima kasih," ujar Samsul seperti dilansir dari situs resmi Persela.

Keinginan Samsul tampaknya juga disetujui manajemen.

Manajer Persela Lamongan Yunan Achmadi telah mempersilahkan Samsul untuk menggunakan nomor punggung 9.

“Samsul merupakan pemain spesial kami musim ini, tentu kami juga ingin mendukung keinginan dia. Dan sudah kami putuskan, Samsul akan menggunakan nomor punggung 9 pada kompetisi nanti," tegasnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini