News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Kembali ke Arema, Ahmad Bustomi: Mator Sakalangkong MU

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

UJI COBA LAPANGAN - Pemain depan Arema Cronus Christian Gonzales dan pemain tengah Arema Cronus Ahmad Bustomi berebut bola pada uji coba lapangan jelang Leg I Semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Kutai Kartanegara, Jumat (8/1). TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Pemain pinjaman dari Arema FC untuk Madura United saat ISC 2016 lalu, Ahmad Bustomi akhirnya kembali ke tim asalnya Arema FC.

Meski terbilang singkat bergabung dan membela Madura United, namun pemain yang dikenal 'pelit' berkomentar pada awak media ini mengaku bangga dan senang bisa bergabung bersama klub Laskar Sape Kerrap, meski hal itu hanya diungkapkan lewat media sosial miliknya.

"Buat Madura United Mator sakalangkong (terima kasih) mau menerima kami sebagai keluarga besar di Madura," isi dari postingan Ahmad Bustomi di media sosial miliknya, beberapa waktu lalu.

Postingan Bustomi tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Madura United.

Melalui admin Madura United yang saat itu merespon postingan Achmad Bustomi mengatakan bahwa Madura juga mengucapkan terimakasih selama Bustomi bergabung dengan klub.

"Enggi dhepadheh Bustomi, Salam dhe' keluarga (iya sama-sama Bustomi, salam kepada keluarga)," balas dari akun Madura United FC.

Tak hanya dari Madura United, beberapa pemain yang memperkuat Madura United seperti Fabiano Beltrame dan Engelberd Sani juga memberikan respon dan tanggapan.

Pemain asal Papua ini menuliskan komentar 'Rindu (Andrea) Pirlo Bustomi' dalam postingan di kolom komentar instagram milik Bustomi.

Bustomi, pemain bernomor punggung 19 yang juga mengidolakan Andrea Pirlo ini mengaku, meski singkat dirinya telah belajar dan mulai memahami kultur masyarakat Madura.

"Tentu tiga bulan yang istimewa bagi kami bisa lebih mengenal lebih dekat masyarakat Madura," ujar Bustomi.(Dya Ayu/Surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini