News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persib Bandung Akan Datangkan Gelandang Asal Kamerun

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Persib, Umuh Muchtar dalam acara Awarding ISC 2016 di Hotel Aryaduta, Bandung, Jawa Barat, MInggu (8/1/2017) PT Gelora Trisula Semesta bersama PSSI menggelar awarding untuk tim Persipura yang telah menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Super Ball/Feri Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemain asal Kamerun, Willie Overtoom digadang-gadang bakal menambah kekuatan Persib Bandung pada musim kompetisi 2017.

Jika Persib bisa mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu, Maung Bandung akan memiliki dua gelandang asing. Satu tempat telah diisi oleh pemain asal Liberia, Erick Weeks.

Kendati demikian, Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan tak meragukan kapasitas Weeks. Klub pun berencana untuk menduetkan dua gelandang asing tersebut dalam ajang Piala Presiden 2017 nanti.

"Saya katakan kepada Weeks, 'bukan saya tidak percaya sama kamu', tapi ini biar kamu jadi lebih baik lagi, saya tidak ragu dengan Weeks," kata Umuh kepada Tribun melalui ponselnya, Senin (30/1/2017).

Dengan begitu, Umuh pun membantah bahwa Williem akan menjadi alternatif untuk Liga 1 nanti, andaikata performa Weeks tak sesuai dengan harapan pada ajang pra musim nanti. Pasalnya, Weeks hanya dikontrak hingga Piala Presiden berakhir.

"Saya selalu membesarkan hati Weeks dan memberinya motivasi, semua orang tahu dia pemain yang bagus, saya senang dia juga menerima karena tahu kekeluargaan di Persib seperti apa," ujarnya. (dam)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini