News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serie A Italia

Pescara Makin Tenggelam di Dasar Klasemen Stelah Kalah dari Inter Milan

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suporter Pescara

TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan 3-0 dari Inter Milan semakin membuat Pescara tenggelam di dasar klasemen Serie A. Pelatih Pescara, Massimo Oddo, tak mengeluhkan banyak hal lantaran menilai timnya berada di level yang berbeda dengan Inter.

"Menurutku cukup normal kami kalah melawan tim hebat seperti Inter. Kami tak berada di level yang sama. Yang lebih membuat frustasi, kami tak berusaha memenangkan pertandingan mana pun musim ini. Dan masih terbenam di dasar klasemen," ujar Oddo kepada Sky Sport Italia.

Mantan pemain AC Milan ini mengatakan Pescara selalu berusaha memainkan sepak bola yang bagus demi mendapatkan hasil positif. Namun hal itu membutuhkan keyakinan dan tekanan yang tidak berlebihan.

"Ketika kami berusaha bertahan, kami melakukannya lebih buruk. Kami membuat empat atau lima peluang untuk mencetak gol hari ini," tuturnya.

Selain mengomentari hasil pertandingan, Oddo juga memberikan tanggapannya mengenai rumor dua pemain Pescara, Gianluca Caprari dan Valerio Verre yang disebut-sebut siap hengkang dari skuat I Biancazzuri.

"Musim lalu, kami semua merayakan promosi (ke Serie A) bersama-sama. Sekarang kami semua harus menderita bersama. Saya memberikan semuanya pada para pemain dan berharap mereka juga melakukan hal yang sama. Jika seorang pemain ingin pergi sekarang karena situasi sulit, saya akan sangat, sangat kecewa," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini