News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Zulham Zamrun Sudah Latihan Bersama Mitra Kukar

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain PS Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora (kedua kanan) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun (kedua kiri) pada laga Indonesian Soccer Championship di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong, Sabtu (13/8/2016) dalam pertandingan tersebut Persib berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0. Super Ball/Feri Setiawan

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM, KUTAI KARTANEGARA - Pemain Timnas Indonesia Zulham Zamrun hampir dipastikan akan segera mendapat klub yang akan diperkuatnya di Liga 1 2017.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Tribun Kaltim, Zulham yang dilepas Persib Bandung telah bergabung latihan bersama Mitra Kukar, Senin (30/1/2017).

Saudara kandung Zulvin Zamrun itu sudah mengikuti sesi latihan Mitra Kukar Di Wisma PKK, Kelurahan Panji, Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Hal itupun juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra.

"Ya benar, Zulham resmi berseragam Mitra Kukar. Tadi sore dia sudah mulai latihan bersama kami," ungkap Jafri Sastra kepada SuperBall.id, Senin (30/1/2017).

Mitra Kukar sendiri bukanlah klub asing buat pemain kelahiran Ternate 28 tahun silam itu.

Dia pernah mengabdi dalam waktu yang cukup lama bersamaMitra Kukar pada 2011-2015 sebelum meninggalkan klub ke Persipura Jayapura dan Persib Bandung.

Bisa dibilang Mitra Kukar merupakan tempat Zulham merasakan puncak kariernya.

Berdasarkan catatan Soccerway, Zulham menyumbangkan total 24 gol untuk Mitra Kukar di periode itu di Liga Super Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini