News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Panpel Pertandingan PSS Sleman Akan Terapkan Tiket Online untuk Hindari Calo

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PIALA PRESIDEN. Pemain PSS Sleman, Revi Agung berebut bola dengan pemain Persipura Jayapura, Boaz Salossa dalam laga perdana Piala Presiden 2017 di stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (4/2/2017). Laga perdana babak penyisihan group 1 tersebut berakhir dengan skor 0-0. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSS Sleman, Edyanto menginformasikan akan adanya simulasi penjualan tiket pertandingan online.

Panpel akan menerapkan penjualan online mulai laga PSS Sleman kontra Mitra Kukar, Kamis (9/2/2017) nanti.

Panpel akan menggandeng situs tiketapasaja.com untuk penjualan tersebut.

"Kita sediakan 33 ribu lembar tiket, bisa melalui online untuk memudahkan transaksi dan meminimalisir adanya calo," ujar Edyanto.

Direkrur Operasional PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rumadi menyebut penjualan tiket dengan sistem online ini nantinya akan diterapkan saat kompetisi mulai berjalan.

"Ini mulai kita simulasikan saat Piala Presiden, jadi nanti sudah memakai sistem barcode untuk menghindari tiket palsu," kata Rumadi.

Belajar dari keberhasilan PSS menahan Persipura Jayapura dengan skor 0-0 kemarin, Rumadi dan jajaran PT PSS punya keyakinan PSS mampu berbicara lebih di Piala Presiden.

"Selalu berharap yang terbaik, tentu saja kemenangan, kalau lolos grup tentu akan kami syukuri," kata Rumadi.  (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini