News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Spanyol

Enrique Akan Lupakan Persahabatan dengan Pellegrino

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mauricio Pellegrino

TRIBUNNEWS.COM - Di atas lapangan, Luis Enrique harus beradu taktik dengan Mauricio Pellegrino saat Barcelona bertandang ke kandang Deportivo Alaves. Namun di luar lapangan, dua juru taktik beda klub ini ternyata merupakan sahabat dekat.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Pellegrino saat berbicara mengenai sosok mantan pelatih AS Roma tersebut. Menurutnya Enrique banyak membantunya ketika dirinya datang ke Spanyol, saat keduanya masih sama-sama berstatus pemain Barcelona.

"Luis Enrique banyak membantuku ketika saya datang ke Spanyol. Saya menyimpan kenangan indah terkait hubungan pribadi. Di atas lapangan, ada rivalitas. Tapi secara personal, saya sangat menghormatinya," ujar Pellegrino seperti dilansir Football Espana.

Adapun sebelum laga melawan Barca, Pellegrino juga mengungkapkan perasaannya usai memastikan Alaves lolos ke babak final Copa del Rey. Ini merupakan pertama kalinya bagi Alaves lolos ke partai final setelah terakhir kali melakukannya 96 tahun yang lalu.

"Hal ini tak terbayangkan pada awal musim. Kami akan mengerahkan tenaga untuk final ini. Final ini merupakan hadian dari tim, yang diberikan pada tahun pertama kami di La Liga setelah sekian lama berada di kasta yang lebih rendah," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini